Apakah itu Mustika mani gajah ?

Posted by Calon Pocong Tuesday, September 10, 2013 1 comments


Mustika mani gajah


Mustika Mani - Mustika mani Gajah adalah sebuah mustika yang berasal dari Mani Gajah purba yang telah membeku dan menjadi fosil kurang lebih 100 juta tahun yang lalu. 

Usia mustika ini ada yang mencapai ribuan tahun maupun juga jutaan tahun. Asal mula mustika mani gajah ini yaitu tadinya hanya berbentuk sebuah bongkahan batu yang amat besar , dankemudian dirapikan dan dibentuk menjadi sesederhana mungkin agar dapat dihat lebih indah dan dapat dibawa kemana saja.

 Banyak orang yang mempercayai bahwa mustika mani gajah selain itu selain langka juga memnyimpan kekuatan spiritual yang dahsyat guna pengasihan,  Daya Tarik, Pemikat Hati, Pelet Tanpa Pandang Bulu , Pembuka Aura diri, Memikat Pasangan Agar Tunduk, Meningkatkan Kepercayaan, Pagar Guna-guna , dan juga dapat meningkatkan Karir dan Bisnis seseorang.

hanya saja saya sama sekali untuk tidak mempercayainya dari kehebatan dan manfaat dari mustika mani gajah itu itu sendiri 

Jika anda heran seperti apakah dan bagaimanakah bentuk foto dan gambar dari mustika mani gajah itu ? 

Berikut ini contoh foto dan gambar penampakan barang magic mustika mani gajah



Mustika mani gajah




Mustika mani gajah


Mustika mani gajahadalah sebuah barang yang magic / tidak bisa dilihat dengan kasat mata bagi kalangan awam, hanya saja mustika ini hanya dapat ditarik oleh orang orang supranatural , dalam arti  orang yang mempunyai kekuatan atau  ilmu supranatural untuk bisa mengangkat mani gajah tersebut yang kemudian nantinya akan di bentuk dan diwujudkan dari bentuk gaib menjadi kebentuk yang nyata



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah itu Mustika mani gajah ?
Ditulis oleh Calon Pocong
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://komunitas-paranormal-nusantara.blogspot.com/2013/09/mustika-mani-gajah.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments :

Unknown said...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

Post a Comment

Memberikan tentang berbagai macam penjelasan dunia gaib | pusaka | Alam astral | Ilmu hikmah|Sejarah Benda Bertuah | Macam Macam keris | Mustika - Original design by Bamz | Copyright of komunitas paranormal nusantara .